Hei kamu. Iya kamu. Kamu Fico Fachriza. Hmm *menghela nafas*Awalnya aku memang tidak tahu siapa kamu.
Mungkin orang-orang disana lebih dahulu mengenal kamu dibanding aku. Tapi, aku tahu tidak ada kata telat untuk melakukan hal yang kita inginkan. Termasuk kenal dengan kamu.
Ceritanya begini, ketika pertama kali aku melihatmu berdiri dibelakang mic dengan gaya yang sangat khas dan kelucuan yang kamu buat, dari situlah aku kagum denganmu terlintas juga dalam otakku bahwa kamu memang unyu banget. Hmm, lucu sih kedengarannya. Tapi, engga untuk aku. Karna itu memang faktanya.
Setelah melihatmu dilayar kaca, entah kenapa aku ingin sekali kenal denganmu lebih dekat.
Aku pun melakukan berbagai cara agar bisa mengenalmu lebih dekat. Ya, seperti berteman denganmu dijejaring sosial.
Sejak saat itu duniaku berubah seratus delapan puluh derajat! Aku jadi sering sekali stalking kamu disalah satu jejaring sosial dan aku juga suka mengirim pesan dijejaring sosial itu. Padahal peluang kamu bales mention aku sangatlah sedikit. Hampir tidak ada mungkin.
Tapi, it's okay. Aku akan bersabar sampai kamu membalasnya.
And finally, tepat pada tanggal 5 maret 2013 kamu resmi mem-follow back akun jejaring sosial aku. Jujur, rasanya aku langsung terbang diatas awan dan kamu juga berhasil bikin aku nginep diatas awan karna kamu membalas pesan aku tepat tanggal 8 maret 2013 dan masih dijejaring sosial yang sama. AMAZING!!!
Semua orang aku beritahu tentang berita ini. Sampai mungkin mereka menganggapnya biasa saja. Tapi, tidak untukku.
Jujur, baru kali ini aku mengidolakan seseorang sampai segininya. Entah apa yang ada dipikiranku.
Aku tau, aku hanyalah seorang gadis yang mengidolakan dirimu. Diluar sana juga banyak yang mengidolakan kamu. Lagian aku pasti susah untuk mengenalmu lebih dekat. Tapi, okelah tidak apa-apa.
Melihat kamu bahagia dan tersenyum saat berdiri dibelakang mic saja sudah membuatku ikut tersenyum juga.
Aku rasa sudah cukup. Aku hanya ingin pesan ke kamu.
Jaga diri baik-baik ya. Jangan lupa cuci kaki, cuci tangan lalu tidur hehe aku bercanda kok.
Aku cuma mau bilang, jangan sombong ya kakak fico. Karna, sombong itu dosa nanti dimarahin Allah kalau kakak sombong. Sudah itu saja. Bye kakak, someday I hope for see you :).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar